Welcome To My Blog

Blog anak malas :v

Blog nya Berantakan :v

Sama kayak adminnya yang berantakan :v

Makasih banyak buat yang visit xD

Posted by : Allif Screamo September 18, 2012

 OK Langsunng Aja Ke Pkok Permasalahannya Karena Kamu Mungkin Saat Di Lahirkan Tanpa NAMA Tanpa Orang Tua Dan Tanpa Tempat Tinggal Kasian Banget Hidup Kamu Tpi Suatu Ketika Kamu Dpat Rahmat DAri Tuhan Kamu Mendapat Anugrah Yaitu Uang 5000 Kamu Ke Warnet Dan Ingin Membuat Sebuah Akun Jejaring Social Nah Sekarang Kamu Udah Masuk ke Warnet Disaat Kamu Mulai Membuat Akun Eh Kamu Gak Tau Mau Masukkan Nama Wajib Tapi Kamu Sendiri Gk Punya Nama, Karena Kamu Terlalu Jujur Jadi Terpaksa AKU Sebagai Teman Baik Kamu Heheheh Kebetulan Kamu Tepat Nyari Caranya Memang Aku Punya Ide Untuk Kamu Nah Ini Dia Cara Membuat Nama Facebok Untuk Kamu Yang Gak Punya Nama XD
1.
Pertama2 Kamu Klik Bagian Sudut Kanan Atas Yang Ada Tulisan Akun Di Facebook Kamu Seperti Tampilan Di Bawah Dan Kamu Klik Pengaturan Akun
 2.
Nah Sekarang Kamu Klik Bagian Edit Nama Akan Muncul Tampilan Seperti Ini
Kamu Masukkan Nama Depan Kamu Sebagai Berikut "  ՙ՚  " Dan Nama Tengah Kosongkan Dan Isi Nama Belakang Dengan Spasi Saja

 4.Kamu Tinggal Save Dan Isi Kata Sandi Kamu
5. And Enjoy The Name :*

Salam Tanpa Nama :D

Sumber

Leave a Reply

Catatan:

1. Tidak boleh berkata kasar
2. Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar :v
3. Anggap aja blog sendiri :v

OK Sekian Wassalam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Yang Punya Blog Ne (/'3')

Foto Saya
hy perkenal kan nama gw M.Allif.Ramadhan gw klas 3smp gw bikin blog ini hanya iseng udah itu aja ._.

Twitter /'-')

Like FP kami

Followers

Popular Post

AllifScreamo. Diberdayakan oleh Blogger.

Affiliates

SEO Reports for black-hatcode.blogspot.com Review black-hatcode.blogspot.com/ on alexa.com DMCA.com Online Peoples Top Blogs Personal
Turism ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free powered by Mypagerankcheck http://www.seo.ws SEO Links Attitude | Free SEO Links Building SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free
Free Backlinks

- Copyright © 2013 Black-Hat Code -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -