Just Sharing

September 01, 2012

Download Theme JKT48 for Nokia X2-01

with 1 comment



Assalamualaikum Wr. Wb…..

Senang sekali rasanya, Pada malam hari ini dapat kembali duduk di bangku sambil kembali mengupdate blog Black-Hat Code. Pada kesempatan kali ini saya akan mengshare tema untuk Hp Nokia X2-01.Yap yang akan saya share kali ini adalah Theme JKT48. tentunya sobat sudah tau dong grup yang beranggotakan 26 gadis cantik ini?

Untuk kali ini, saya mengshare Theme JKT48 untuk sobat yang menggemari grup ini. saya sendiri merupakan penggemar dari grup JKT48, makanya saya share saja sekali di Blog ini. siapa tau saja banyak sobat yang juga menggemari JKT48 seperti saya. Namun, mohon maaf sebelumnya, Theme JKT48 yang saya share ini hanya dapat di terapkan pada Ponsel Nokia  X2-01 saja.
Download Theme JKT48 only to Nokia  X2-01, pada link download di bawah ini :

Sekian artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga dapat memberikan banyak bermanfaat untuk sobat dan semua pengunjung setia Blog Black-Hat Code

Wassalam!!!!!

1 komentar:

Catatan:

1. Tidak boleh berkata kasar
2. Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar :v
3. Anggap aja blog sendiri :v

OK Sekian Wassalam

AllifScreamo. Diberdayakan oleh Blogger.