Just Sharing

Agustus 16, 2014

Cara Menghindari Internet Positif Buat Nonton Gituan

with 7 comments
Hallo Selamat malam,sore,siang,pagi :v nah pasti udah pada tau dong di atas itu apaan ?
Yap benar sekali itu Internet Positif (Pemblokiran Sebuah Web) nah post kali ini gua khusus kan buat bokep*r's :v gua kasihan liat bokep*r's mau nonton ehh tapi kena internet positif :'(
Nah di post ini gua mau share sebuah web yang bisa hindari lo lo semua dari Internet Positif :v
link mana link .-. ? ok langsung aja klick  -DISINI - buat pergi ke web tersebut :D caranya gimna ? :O caranya gampang kalian tinggal isi web Po*n kesukaan kalian di kolomnya abis tu tinggal crot deh :v btw web ini bukan hanya untuk nonton bok*p aja bisa juga di pake untuk DDOS dan membuka web web yang terkena internet positif seperti imgur,vimeo,dan lain lain
Ok sekian aja dari gue manusia terkece 8| dan gua pamit dulu bye :* Jangan lupa Komennya ya guys :*

7 komentar:

  1. masih banyak sebenarnya provider yg belum ada vasilitas ini, nama juga negara kita gan, pasti banyak bug

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan :ng tapi jangan di lapori ke om tifatul ya gan web nya ntar di blockir lagi ama dia :p

      Hapus
  2. kalo ane pake add ons anonymoX buat bokepan :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini gk ribet gan cuman masuki link trus enter deh :v selamat bokepan :ng

      Hapus
  3. makasih infonya gan. nice post

    BalasHapus
  4. Wahhh ,,ane ga nonton gituan ,tapi nice infonya :v

    BalasHapus

Catatan:

1. Tidak boleh berkata kasar
2. Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar :v
3. Anggap aja blog sendiri :v

OK Sekian Wassalam

AllifScreamo. Diberdayakan oleh Blogger.